5 Hero Terlemah di Mobile Legends 2022!

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-08 11:00:54

Kamu tentunya sudah tahu, jika kita akan membutuhkan Hero terkuat untuk memenangkan Solo Rank di Mobile Legends. Pasalnya, kita sering sekali menuai hambatan ketika bermaian solo rank di Mobile Legends - seperti pemaian yang AFK, sengaja bermain buruk hingga masalah jaringan pada tim kita.

Untuk mengatasi hal tersebut, ada baiknya kita mengetahui deretan Hero Terlemah untuk meminimalisir kemungkinan kendala yang ada saat bermain solo rank. Maka dari itu, kami telah merangkum berbagai hero terlemah yang harus kamu hindari untuk digunakan sata mode Solo Rank di Mobile Legends. Penasaran? Berikut ulasannya check this out!

Terizla

Terizla adalab salah satu hero fighter yang paling lemah dibandingkan dengan fighter lain di Mobile Legends. Kelemahan utama Tarizla adalah dari segini kecepatan serangannya. Setiap skill-nya memiliki animasi serangan lambat yang membutuhkan waktu beberapa saat untuk menjadi pukulan penuh. Hal ini akan memberi banyak waktu bagi musuh untuk melarikan diri dengan mudah. Lawan dapat membunuhnya dengan mudah dengan stun atau rage attack. Jadi, karena masalah kemampuan ini, sebagian besar pemain melihat Terizla sebagai petarung terburuk di MLBB.


Hilda

Meskipun Hilda menjadi salah satu karakter Hero Fighter yang dapatkan Buff di Mobile Legends Patch 1.6.66 - namun, karakter ini masih menjadi seorang Fighter atau Roamer terlemah dibandingkan hero lainnya. Hero ini hanya memiliki damage yang sangat tinggi di awal game. Jadi, dia dapat mengganggu Jungler musuh agar tidak mudah untuk farming sesekali saja.


Hanabi

Hanabi menjadi marksman terkuat saat late game sebab memiliki damage dan kecepatan serangannya yang cukup mumpuni. Namun, Hanabi sendirizsangat rentan jika bertemu dengan Hero Assassin atau fighter mana pun dapat melakukan solo jika dia menghadapi situasi 1v1.
Dia adalah sasaran empuk bagi hero lain yang memiliki damage tinggi. Jika tidak ada tank untuk melindunginya, dia tidak akan memberikan kontribusi yang baik untuk tim. Pemain tidak suka


Grock

Grock menjadi hero yang tersingkir dari pilihan Hero Tank saat ini. Hal ini diketahui dari kepopulerannya sebesar 0.09%. Artinya dalam 1000 kali pertandingan hero ini hanya digunakan sebanyak 9 kali saja.


Diggie

Diggie adalah Hero Support monoton untuk dimainkan di Mobile Legends. Dia Hal ini menjadikannya hero yang tidak populer di Mobile Legends Season 23. Diggie hanya memiliki kepopuleran darj segi penggunaan sebanyak 0.13% atau setara dengan 13 kali dalam 1000 pertandingan.
Tags : Games, MobileLegends