Berbagai Skill Agen Phoenix di Valorant 2022!

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-06 12:37:49

Phoenix Valorant adalah salah satu agen pada game Valorant dengan roleplay sebagai Duelist. Agen yang berasal dari Inggris ini memiliki kekuatan sinar Phoenix dan Api dalam melancarkan serangannya kepada lawan.

Berpenampilan sporty sekaligus fashionable, agen ini digambarkan memiliki tatapan mata tajam dengan postur tubuh kekar. Selain itu, agen ini memiliki ciri khas aksesoris cincin, anting dan emblem mahkota di jaketnya yang membuat penampilannya terlihat fancy. Lalu, apa saja kemampuan dari Agen Phoenix Valorant ini?

Phoenix menjadi agen yang sudah diluncurkan pada Juni 2020 lalu yang dibekali dengan kekuatan penyembuhan diri, membuka peluang dan mengontrol permainan lawan.

Berikut kami telah merangkum berbagai kemampuan terbaik yang dimiliki Phoenix Valorant, yuk kita simak ulasannya!

Hot Hand - E

Kemampuan ini layaknya melempar bola api panas dan akan segera meledak ketika menyentuh tanah yang sudah diarahkan. Selain itu skill ini akan membentuk zona dengan damage area yang merusak daya tahan musuh. Serangan Hot Hand-E memiliki tipe Signature dari Phoenix dengan durasi 4 detik dengan Damage per Second yang akan menghasilkan 60 poin HP dengan menghabiskan Cost gratis!

Blaze - C

Kemampuan satu ini, tergolong basic dengan membentuk garis cukup tinggi yang mengarah ke depan dari agen Phoenix yang membentuk dinding api sebagai penghalang visi bermain dari lawan. Jika ada lawan yang melewati dinding tersebut, akan mengurangi HP sebesar 1 HP per 0.033 detik. Skill ini akan berpengaruh peningkatan HP, jika kiya melewati dinding ini sebesar 1 poin HP per 0.16 detik. Basic Skill ini akan menghabiskan cost sebesar 200 poin.

Curveball - Q

Equip skill satu ini terlihat seperti bola suar yang mampu berbelok arah dan kemudian meledak setelah sekian detik dilemparkan. Jika terkena musuh di dalam game, bola ini mampu menghasilkan ledakan serta memiliki efek untuk membutakan penglihatan para pemain lainnya. Kemampuan ini bertipe Basic dan durasi selama 1.1 detik dan menghabiskan Cost sebesar 200 poin.

Run It Back - X

Untuk menggunakan skill Run It Back, kita akan membutuhkan perhatian lebih banyak pada posisi dan lokasi. Sebab jika Phoenix tereliminasi dan menggunakan skill tersebut untuk revive maka akan kembali ke posisi dari lokasi semula. Run It Back merupakan tipe skill Ultimate dengan nilai tinggi memiliki durasi selama 10 detik dan menghabiskan cost sebanyak 6 poin.
Tags : Games, Valorant