Berikut Adalah Alur Cerita Game Sniper Elite V2

Oleh : ftrrahman | 2022-05-07 10:49:38

Tokoh utamanya adalah Karl Fairburne, seorang perwira OSS yang dimasukkan ke Berlin pada tahun 1945, pada hari-hari terakhir Perang Dunia II. Ini merujuk pada Operation Paperclip dan pendahulunya Operation Overcast. Tentara Amerika Serikat merekrut ilmuwan Nazi Jerman. Fairburne menghadapi lawan Nazi dan Soviet saat ia melacak orang-orang penting yang terlibat dalam pengembangan rudal balistik V-2.
Kampanye dimulai dengan misi tutorial, di mana pemain harus membunuh Mayor Jenderal Jerman Hans von Eisenberg yang mencoba membelot ke Soviet. Misi berikutnya adalah versi demo yang sedikit diubah, di mana pemain dikirim untuk menangkap Dr. Gunther Kreidl, seorang ilmuwan Nazi, dan melarikan diri dengan dokumen-dokumennya. Selanjutnya, Fairburne menyusup ke fasilitas produksi roket V-2 untuk mencari ilmuwan lain, Dr. Schwaiger, yang bersedia membelot ke Amerika Serikat, tetapi Fairburne ditemukan dan harus berjuang keluar dari fasilitas tersebut.
Fairburne memutuskan untuk mencuri cache bahan peledak dan menghancurkan jembatan untuk mengalihkan perhatian Soviet dan Jerman sementara dia menyelinap di belakang mereka dan menyelamatkan Schwaiger. Rencananya berhasil dan Fairburne pergi ke sebuah tempat bernama Opernplatz, di mana dia menemukan Schwaiger dan dipaksa untuk menahan gelombang pasukan Soviet yang telah menemukan posisi mereka. Schwaiger tertembak dalam prosesnya, dan sebelum dia mati, dia mengatakan "Tabun". Fairburne, tidak mengerti, pergi mencari Dr. Müller, yang dia bunuh dari menara komandonya. Tanpa lokasi peluncuran V-2, ia pergi ke markas Soviet, di mana ia menemukan bahwa tabun adalah gas saraf yang dibawa oleh roket V-2 yang akan diluncurkan di London. Dengan hanya informasi bahwa lokasinya berada di suatu tempat di luar Berlin, Fairburne pergi ke kantor Dr. Wolff di Berlin, dalang di balik proyek tersebut, untuk mencari informasi lebih lanjut. Kantor telah dihancurkan, tetapi Fairburne menemukan buku catatan yang robek dan menetapkan bahwa Wolff akan melarikan diri dari lapangan terbang.
Fairburne tiba di gedung lain tepat pada waktunya untuk mengambil dari perapian sebuah peta yang merinci fasilitas penyimpanan V-2. Dia berangkat untuk menghancurkan roket. Dengan hanya Wolff yang tersisa, Fairburne kembali ke Gerbang Brandenburg, tempat dia membunuh von Eisenberg beberapa hari sebelumnya. Fairburne memanjat di atas struktur dan, saat Wolff akan melarikan diri dengan mobil, dia menembak, menyebabkan mobil keluar dari jalan dan menabrak, membunuh Wolff seketika. Fairburne menyatakan bahwa Perang Dunia II telah berakhir tetapi Perang Dingin baru saja dimulai, di mana ia telah bertindak sebagai pejuang Amerika-Jerman pertama.
Tags : SnierEliteV2, Alur Cerita