Berikut adalah ulasan gameplay salah satu karakter Bloody Roar, Uriko Nonomura, dalam beberapa game serial Bloody Roar

Oleh : ftrrahman | 2022-04-12 09:31:25

Gameplay Uriko Nonomura Dalam Serial Bloody Roar
Bloody Roar: Uriko berperan sebagai bos terakhir game dengan kekuatan dan kecepatannya melebihi karakter lain dan merupakan satu-satunya karakter pada saat itu yang memiliki tiga bentuk. Sebelum pertempuran dimulai dia terlihat sebagai seorang anak sebelum berubah menjadi bentuk dewasa. Sebagai eksperimen besar Tylon, Uriko menghabiskan seluruh putaran dengan melayangkan kakinya di atas tanah dan memiliki kecepatan yang menyilaukan saat menggunakan pukulan dan tendangan cepat secara beruntun. Ketika Uriko kalah dalam satu ronde, dia langsung berubah menjadi bentuk binatang dan untuk keseluruhan ronde berikutnya. Dia mempertahankan kecepatannya tetapi kekuatannya juga meningkat yang menjadikannya karakter terkuat dalam pertandingan.
Bloody Roar 2: Uriko termasuk dalam daftar karakter utama dengan bentuk binatang baru, meskipun agak lemah namun Uriko memiliki cara untuk Combo Ring-nya sendiri, Combo Ring Enam Tingkat Phoenix, Uriko menggunakan gaya Kenpo yang serupa. Lama setelah dia melatihnya, kombonya dapat dengan mudah dirangkai menjadi banyak serangan. Namun karena pelatihannya tidak lengkap, dia cenderung kacau selama kombo dan dapat dengan mudah jatuh jika satu kesalahan dibuat di pihak pemain. Kelincahan Uriko juga memungkinkannya untuk melakukan kombo paling banyak dari setiap karakter lain dalam permainan. Uriko juga memiliki sistem kombo sekunder sangat unik yang bernama "Divine 5 Weights". Dibandingkan dengan Combo Ring miliknya, sistem combo ini tidak memiliki jangkauan terlalu luas namun, kerusakan Dua Kali lipat (Tendangan Samping Taring Tengah) dapat diikuti oleh 3 gerakan dari Combo Ring dalam bentuk binatang.
Bloody Roar: Primal Fury: Sebagai karakter yang memiliki Hyperbeast, Uriko mendapatkan efek serangan balik dan membatalkan kemampuan pertahanan lawan sebagai dua kemampuan plusnya. Masing-masing, kemampuan untuk membuat semua serangannya bekerja sebagai serangan balik dan semua serangan kerusakan spesialnya meningkat dan, juga, kemampuan untuk menonaktifkan kemampuan pertahanan lawan (bahkan kemampuan pertahanan yang lebih tinggi seperti dalam bentuk Beast dan HyperBeast). Uriko adalah satu-satunya petarung yang memiliki akses ke Void the Opponent"s Defense sebagai Ability Plus.
Tags : Uriko Nonomura, Bloody Roar, Gameplay